Senin, 16 Januari 2017

Model Kebaya yang Dapat Pukau Siapapun yang Melihatnya

Model Kebaya yang Dapat Pukau Siapapun yang Melihatnya - Kebaya bila dulu cuma dipakai pada orangtua jaman dahulu atau cuma untuk perayaan hari kartini saja tetapi saat ini kebaya telah jadi bermacam type kebaya yang dapat membawa kebaya ini sampai ke kancah dunia serta fashion show karena rancangan-rancangan dari desainer Indonesia.

Penasaran apa sajakah beberapa jenis kebaya itu? Di bawah ini ada 4 model baju kebaya terbaru yang dapat memukau:

1. Kebaya Kutu Baru

Kebaya Kutu Baru adalah satu type kebaya tradisional Jawa. Kebaya ini mempunyai bef atau kutu baru yang disebut kain dibagian depan. Kebaya satu ini betul-betul original tradisional kebaya yang kerap dipakai Ibu RA Kartini.

2. Kebaya Encim

Kebaya Encim yaitu hasil pertemuan budaya Indonesia serta budaya Tiongkok. Kebaya ini juga dikenal dengan nama kebaya Nyonya. Hadirnya Kebaya Encim atau Kebaya Nyonya di Jakarta yang dahulu bernama Batavia ini adalah sisi dari kebudayaan Betawi. Oleh karena itu kebaya ini jadi satu diantara baju yang juga digunakan pada acara seperti Abang None.

3. Kebaya Bali

Seperti namanya kebaya ini adalah sisi dari macam baju tradisional kha Bali. Ciri menonjol dari Kebaya Bali ini yaitu kain yang mengikat sisi pinggang. Kain itu dimaksud dengan arti `Senteng`.

4. Kebaya Modern

Sebagai satu product kebudayaan, kebaya tidak luput dari sentuhan perubahan kreativitas. Eksplorasi design kebaya lalu menimbulkan type yang dimaksud dengan kebaya modern. Kebaya ini mempunyai garis design atau elemen yang tidak diketemukan pada kebaya-kebaya tradisional. Misalnya yaitu modifikasi pola jadi kebaya gaun atau menambahkan aksen berbentuk jubah.

Dengan bermacam jenis kebaya bikin kita jadi makin yakin diri kenakan baju khas negeri sendiri di beberapa acara tidak cuma ketika perayaan hari kartini saja. Bagaimana Anda tertarik kenakan jenis kebaya modern, kebaya encim, kebaya bali, atau kebaya muslim untuk Anda yang berhijab lihat di www.Model-Kebaya.com?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar