Jumat, 03 Februari 2017

Cara Memakai Hijab Pesta dengan Aksen Layer

Cara Memakai Hijab Pesta dengan Aksen Layer - Tiap-tiap wanita muslimah bebas pilih style hijab yang sesuai sama ciri-cirinya termasuk juga kebebasan pilih style hijab simpel. Memanglah tidak jadi masalah jika Anda kenakan hijab simpel waktu menghadiri satu pesta. Tetapi, semakin lebih menarik lagi bila hijab yang Anda gunakan mempunyai konsentrasi atau poin tampilan, umpamanya lewat cara menggunakan jilbab pesta yang dipadukan dengan aksesori spesifik.

Waktu menghadiri pesta malam hari tak mesti senantiasa warna hitam, pilihan kerudung warna netral seperti abu-abu atau cokelat dapat juga jadi alternatif. Untuk Anda yang tengah mencari style hijab, tersebut tutorial hijab pesta yang dapat diaplikasikan untuk datang ke prom night atau pesta pernikahan.

Cara per-1


Gunakanlah ciput ninja terlebih dulu yang tutup hingga leher. Lalu ambillah scarf segiempat warna netral serta lipat jadi segitiga. Tempatkan diatas kepala dengan posisi terbalik, jadi sisi ujung tengahnya ada diatas kepala.

Cara ke-2


Lipat segi yang kanan ke arah belakang sedikit saja hingga membuat aksen layer. Lantas berikan jarum pentul dibagian belakang. Yakinkan jarum tersemat sampai ciput Anda.

Cara ke-3


Ambillah jarum pentul serta selipkan dibawah scarf sisi tengah atas. Jadi posisi jarum ada diatas ciput namun dibawah kerudung hingga tidaklah terlalu terlihat dari luar. Manfaatnya cuma untuk bikin kerudung tetaplah rapi pada tempatnya. Lalu ambillah satu jarum pentul lantas serta lipat sedikit sisi belakangnya ke arah samping (bisa kanan atau kiri), berikan jarum itu diatas lipatannya.

Cara
ke-4


Segi yang kiri dibawa memutar leher lantas ujungnya kembali pada posisi awal mulanya. Ujung segi yang kanan lalu diikat dengan ujung sisi kiri. Buat pita untuk membuat cantik tampilan.

Semua tatanan di atas bisa menggunakan hijab polos maupun hijab bermotif. Apabila Anda bingung memilih jilbab untuk dikenakan saat pesta, Anda bisa dengan praktis membeli koleksi hijab yang tersedia di toko online https://www.kerudungcantik.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar